Atasi Pengangguran Pemkot Bandung Rilis Aplikasi Lowongan Kerja

Atasi Pengangguran Pemkot Bandung Rilis Aplikasi Lowongan Kerja

Atasi Pengangguran Pemkot Bandung Rilis Aplikasi Lowongan Kerja

Hari ini 3 Agustus 2016 pemkot Bandung merilis kemudahan untuk warga Bandung di bidang ketenagakerjaan.

1. Hadirnya aplikasi BIMMA untuk mencari lowongan kerja online. Silakan unduh di playstore. Pencari kerja bisa melihat daftar lowongan dan bisa mendaftarkan no hape, nanti akan otomotis dikirimi SMS blast jika ada lowongan pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang diminatinya. Aplikasi BIMMA juga untuk mencari informasi pelatihan-pelatihan gratis bagi pencari kerja maupun wirausaha.

2. Aturan EE0 ( Equal Employment Opportunity), mewajibkan perusahaan untuk memaklumatkan bahwa mereka tidak mendiskriminasi calon karyawan karena disabilitas dll. Sejak dimulai disosialisasikan bulan lalu, alhamdulllah sudah 49 pekerja dengan latar belakang disabilitas diterima bekerja di perusahaan-perusahan di kota Bandung.

Ridwan Kamil berharap agar program-program ini bisa membuat Bandung kota yang Nyaman Unggul dan Sejahtera.

Selain itu untuk mensejahterakan buruh, pemkot Bandung hari ini juga pemkob Bandung memulai program Sembako Delivery online. Pagi pesan, Sore antar. Mudah dan murah.

Karena "Mensejahterakan tidak selalu dengan menaikkan pendapatan tapi bisa dengan menurunkan pengeluaran", kata Ridwan Kamil melalui Fans Page miliknya.
Atasi Pengangguran Pemkot Bandung Rilis Aplikasi Lowongan Kerja Atasi Pengangguran Pemkot Bandung Rilis Aplikasi Lowongan Kerja Reviewed by jhoe wain on 8/03/2016 04:10:00 am Rating: 5
comments

No comments:

FOLLOWER

Powered by Blogger.